Nasi Uduk Merah Putih, Menu Istimewa Rumah Makan Sukabumi

Tumpeng merah putih
Sumber :
  • panoramio.com
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Hari ini adalah hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70. Banyak kegiatan yang dilakukan warga dalam menyambut hari istimewa ini.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Di Sukabumi, rumah makan Mamih Ungu yang sehari-harinya menyediakan nasi uduk ungu dan nasi uduk hijau, dalam momen HUT RI menyediakan menu spesial yaitu nasi uduk merah putih.
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta


Warung Mamih Ungu yang beralamat di Jalan Brawijaya, Kota Sukabumi ini menyediakan hidangan unik, nasi uduk merah putih yang dilengkapi menu pendamping seperti ayam goreng, sayur, kentang serta urap dan tahu tempe. Hidangan ini, dinilai istimewa oleh sejumlah pelanggannya.


Bahkan salah seorang pengunjung mendapat kejutan luar biasa karena menu hidangan yang dipesannya dihasi nasi uduk merah putih beserta jus merah putih.


Komariah, salah seorang warga Sukabumi pun tak menyangka saat ia beserta keluarga besarnya makan di warung Mamih Ungu. Mereja, mendapat hadiah nasi uduk spesial yang menurutnya memiliki rasa lezt serta tambahan jus menyegarkan dari buah sirsak dan stroberi.


"Nasi uduk merah putih sendiri terbuat dari cabe merah yang bijinya telah dipisahkan sehinga berwarna merah. Sementara putihnya adalah dari kelapa," kata Manajer Mamih Ungu-- Nurhayati.


Laporan: Mohamad Akasah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya