Deretan Aksesori Fesyen Berbentuk Makanan Lezat

Tas berbentuk kue
Sumber :
  • Food Beast
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Kelezatan dan warna-warni makanan tampaknya membuat seorang seniman melakukan inovasi unik dengan menciptakan aksesori berbentuk makanan.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Dilansir dari Food Beast, seniman situs Etsy bernama Rommy Kuperus meluncurkan koleksi aksesori menarik yang dirancang sedemikian rupa agar berbentuk seperti beragam jenis makanan lezat.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Untuk aksesori fesyen berupa tas tangan, Kuperus memiliki aneka tas unik mulai dari tas berbentuk penggorengan lengkap dengan telur mata sapi yang sedang 'digoreng' di bagian atasnya, tas berbentuk satu porsi kentang goreng, ayam panggang utuh, sebungkus permen cokelat M&Ms, roti baguette, hingga tas berbentuk stoples Nutella raksasa.

Tak hanya tas tangan, ia juga menciptakan deretan kalung yang tak kalah unik dengan sejumlah bentuk makanan seperti pizza, kentang goreng dengan saus tomat, kalung serta anting berbentuk salad, kalung es krim lengkap dengan cone-nya, kalung dari biji kopi, roti tawar dengan selai cokelat dan masih banyak lagi.

Ini bukan kali pertama Kuperus meluncurkan rangkaian aksesori unik, sebelumnya ia juga pernah menciptakan tas tangan dengan bentuk-bentuk tak lazim, seperti mobil-mobilan, bebek dan sebagainya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya