Ini Umur Anjing Tertua Berdasarkan Keturunannya

New York Pet Fashion Show
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVA.co.id
Buah Gori, Dipercaya Bantu Percepat Dapat Keturunan
- Anjing merupakan salah satu hewan perliharaan yang paling disukai di dunia. Tapi tahukah Anda umur hewan ini? Pertanyaan banyak ditanyakan ketika orang memutuskan untuk memelihara hewan yang dikenal setia kepada pemiliknya ini.

Bocah 10 Tahun Ketagihan Minum Susu Anjing
Umur anjing tergantung dari beberapa faktor, termasuk dari cara perawatan pemiliknya. Tapi tetap saja berdasarkan keturunannya, umur anjing sekitar 12-13 tahun. Tapi ada juga yang lebih dari itu, berikut umur anjing terlama berdasarkan keturunannya, seperti dilansir laman Boldsky.

Like Father Like Son
Chihuahua

Ini adalah salah satu anjing yang hidupnya lebih lama. Chihuahua sekitar 15-20 tahun. Yang paling disukai oleh anjing ini adalah ramah terhadap anak kecil.

New Guinea Singing Dog

Anjing ini sebenarnya adalah anjing liar, walaupun anjing liar ia sangat ramah. Anjing ini bisa hidup hingga 18 tahun. Ini adalah salah satu anjing yang bisa hidup panjang.

Yorkshire Terrier

Salah satu anjing kecil yang memiliki umur panjang ini memiliki umur hingga 20 tahun. Anjing ini banyak disukai oleh penggemar anjing.

Jack chi

Anjing ini adalah kombinasi antara Chihuahua dan Jack Russell Terrier. Jack Chi terkenal dengan ramah sama orang. Umur anjing ini bisa sampai 18 tahun.

Australian Shepherd

Seiring dengan kepintarannya, anjing ini memiliki kemampuan menggiring dengan baik. Anjing ini juga banyak diminta oleh penggemar hewan peliharaan. Rentang hidup anjing ini bisa sampai 18 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya