Sarapan Mewah di Tengah Padang Rumput Afrika

Jungle Cruise Sunrise Safari Breakfast
Sumber :
  • Disney.go.com
VIVA.co.id
Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
- Disneyland dikenal sebagai taman bermain yang tak hanya dipertuntukkan bagi anak-anak, namun juga orang dewasa. Deretan wahana dan permainan seru tersedia di seluruh Disneyland di berbagai negara. Namun, sebuah petualangan baru yang tak kalah menarik belum lama ini dibuka di Disneyland AS.

Cerita Persiapan Shaggydog Tampil di Amerika
Dinamakan Jungle Cruise Sunrise Safari Breakfast, pengunjung akan diajak menikmati sarapan di padang rumput Afrika buatan yang ada di Adventureland dengan menaiki perahu kayu, sambil melihat pemandangan matahari terbit yang memesona. Demikian dilansir dari Food Beast.

Mengintip Kastil Es Menakjubkan Karya Brent Christensen
Pengunjung juga akan ditemani oleh seorang pemandu tur berpakaian safari yang siap menunjukkan hal-hal menarik yang perlu Anda ketahui tentang Adventureland.

Tentu saja menu sarapan yang dihidangkan akan membuat siapapun meneteskan air liur, seperti ragam pastry hangat, parfait dari buah-buahan eksotik dan chia, telur goreng, daging bakon lapis madu, hash kentang dan bawang bombai, sosis panggang hingga jus segar, teh serta kopi.

Untuk mengikuti petualangan menarik tersebut, harga yang harus dibayar pengunjung adalah $300 atau sekitar Rp4,4 juta per orang.

Layanan ini juga hanya tersedia pada pukul 5.30 AM dan 6.30 AM.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya