Manfaat Ajaib Margarin Selain Pelezat Masakan

Margarin.
Sumber :
  • kedaiherbalmitramuslim.blogspot.com
VIVA.co.id
Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih
- Butter atau margarin mungkin mengandung lemak jenuh yang jika dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan obesitas. Namun, margarin memiliki begitu banyak kegunaan dalam hal memasak. Ya, ia akan membuat suatu hidangan menjadi kaya rasa dan gurih.

Ngerii.. Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Duel Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara

Tak hanya itu, margarin juga memiliki sejumlah kegunaan lainnya yang dijamin akan membantu aktivitas rumah tangga Anda. Berikut ini adalah beberapa kegunaannya seperti dilansir laman
Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia
Boldsky.

Membersihkan lem


Jika lem menempel di berbagai tempat atau benda di rumah, Anda bisa membersihkannya dengan margarin. Caranya adalah dengan mengoleskannya pada kedua telapak tangan Anda secara merata dan bersihkan lem menggunakan sabun dan air. Lem pun tidak akan menempel pada tangan Anda.


Menghilangkan bau


Mencuci tangan dengan jeruk nipis adalah hal umum yang sering dilakukan orang setelah memasak ikan. Itu dilakukan untuk menghilangkan bau amis yang menempel pada tangan. Namun, siapa sangka bahwa Anda ternyata juga dapat menggunakan margarin? Ya, tak hanya dapat menghilangkan bau amis ikan di tangan, namun juga akan mengusir bau yang menempel pada peralatan masak Anda. Caranya cukup mudah, yakni dengan mengoleskan margarin secara rata dan mencucinya dengan air hangat serta sabun.


Getah pohon


Getah pohon yang menempel di mobil atau pagar rumah pun bisa Anda hilangkan secara mudah dengan bantuan margarin. Oleskan margarin menggunakan kain bertekstur lembut dan cuci serta bilas dengan sabun dan air bersih.


Menajamkan pisau

Tak perlu repot-repot mengasahnya setiap hari, Anda bisa menajamkan pisau dapur hanya dengan menggunakan margarin. Caranya dengan mengoleskannya pada pisau sebelum digunakan untuk memotong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya