Ada Salmon di Restoran Ayam Siap Saji

Salmon pengurang rasa sakit.
Sumber :

VIVA.co.id - Menu restoran cepat saji seringkali disesuaikan dengan negara mereka berada. Ketersediaan bahan makanan dan musim berperan dalam penentuan menu makanan yang disajikan restoran cepat saji.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Salah satu restoran ayam cepat saji terkenal dunia, KFC, yang berlokasi di Jepang memasukkan salmon ke dalam daftar menunya. Meskipun menu ini hanya bersifat musiman, namun penyajiannya tidak setengah-setengah.

Dilansir Rocket News, menu pertama adalah salmon fillet goreng tepung. Ikan salmon filet ini dibungkus dengan tepung panko, sangat renyah di luar namun tetap lembut di dalamnya. Dengan topping sedikit saus tartar. Tidak perlu khawatir dengan harganya, salmon ini hanya dibanderol Rp29 ribu.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta

Menu musiman kedua adalah sandwich salmon goreng seharga US$3.25 dolar atau sekitar Rp47 ribu. Dibungkus dengan roti putih lembut, salmon di dalamnya tetap disajikan renyah seperti penyajian pada salmon fillet bungkus tepung. 

Selain itu, dilengkapi dengan saus kemangi, saus tartar dan selada membuat perpaduan sandwich ini luar biasa. Sayangnya menu unik ini hanya tersedia di jepang selama musim gugur. 

Berkunjung ke Machu Picchu, Jangan Lupa Cicipi Kuliner Peru yang Unik

Laporan: Rintan PS | Jakarta 

Suasana Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi.

Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol

Event digelar 28 Maret sampai 28 April 2019 di Summarecon Mall Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019