Mencicipi Cita Rasa Unik Pizza Rempong

Pizza buah asli Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)
VIVA.co.id
Mencicipi Ragam Varian Pizza Mini yang Menggiurkan
- Pizza merupakan jenis makanan camilan yang berasal dari Italia, kini ternyata juga digemari di Indonesia, termasuk Garut, Jawa Barat. 

Mencicipi Kreasi Pizza Unik Bertabur Topping Serba Manis
Dengan semakin berkembangnya zaman, para chef membuat pizza yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia dan dengan topping yang beraneka ragam sehingga menggugah selera. 

Restoran Ini Gunakan Robot untuk 'Delivery'
"Asalnya Pizza itu dari Italia dan dengan perkembangan zaman maka terus dilakukan inovasi terbaru dengan berbagai topping rasa, dan awal Pizza di Jakarta pada era 1990-an dengan rasa aslinya keju, ayam, daging sapi dan nanas," ujar, Mohammad Iksan, Chef d'Anclom Garut, Senin, 12 Oktober 2015.

Setidaknya terdapat empat varian rasa di antaranya adalah Pizza Rempong, Pizza Menor, Pizza Tuna Mayo dan Pizza Mix Fruit. Untuk Pizza Rempong topping-nya diberi aneka cereal pilihan dan juga ditambah marsmelow, untuk Pizza Menor topingnya aneka taburan manis seperti banana powder, taro powder, milo powder dan lainnya.

Sementara untuk Pizza Tuna Mayo dikasih toping ikan tuna dan juga jagung manis dan Pizza Mix Fruit aneka rasa buah segar khas d'Anclom seperti buah naga, kiwi, pisang, apel, dan stroberi.

"Dengan inovasi, kita buat Pizza yang unik karena segmentasinya ABG (anak muda) kita ambil nama yang unik juga seperti Rempong, Menor karena Pizzanya juga terlihat cantik sehingga menggugah selera," kata Mohamad Iksan.

Lanjut Mohamad Iksan, untuk harga Pizza ini berbeda sesuai dengan toping. Untuk Pizza Mix Fruit Rp47 ribu, Menor Rp46 ribu, Rempong Rp64 ribu dan Tuna Mayo Rp48 ribu. 

Pizza ini pun bisa dinikmati bersama hingga empat orang dengan rasa yang berbeda sesuai dengan selera.

"Yang pasti walau sedikit mahal, tapi rasakan dulu kelezatannya," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya