Ajaib, Karavan Ini Terbuat dari 200 Ribu Balok Lego

caravan lego
Sumber :
  • Metro / Sam Frost
VIVA.co.id
Lego Bukukan Pendapatan Rp22,28 Triliun
- Siapa tak kenal mainan lego? Potongan-potongan balok ini adalah mainan legendaris yang dikenal di seluruh dunia. Banyak orangtua memanfaatkan lego untuk mengasah kreativitas anak, karena untuk membuat sebuah wujud, pemain diharuskan punya kreativitas tinggi. Namun bagaimana jika lego dibuat menjadi karavan seperti ukuran aslinya?

Luar Biasa, Replika Titanic Ini Dibuat dari 30,000 Lego

Dikutip dari laman
Hotel Ini Bernuansa Mainan Lego
Metro , karavan ini terbuat dari 215.158 balok lego dan mendapat penghargaan Guinness World Record. Perakitannya tidak main-main, membutuhkan waktu lama dan kreatornya adalah pemain lego profesional yang bersertifikat. Konon, total waktu yang dibutuhkan untuk membuat karavan ini 1000 jam lebih.


Yang menarik, di dalam karavan itu terdapat barang-barang layaknya di karavan umum. Misalnya fitur lampu listrik, wastafel, kulkas, alat memasak, tempat tidur, ruang duduk, dan fasilitas keren lainnya.


Siapapun yang melihat karavan ini pasti terpesoan. Sebab, meski ia dibuat dari lego, sangat mirip karavan asli. Jika Anda ingin melihat karavan ajaib ini, bisa menyaksikannya di acara
Motorhome & Caravan 2015
di NEC, Birmingham, Inggris, yang digelar sampai 18 Oktober 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya