Donat Rakun Ikut Merayakan Halloween

Donat Rakun
Sumber :
  • Rocketnews24
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Perayaan yang merupakan tradisi di Amerika ini awalnya berasal dari Irlandia. Halloween diperingati setiap tanggal 31 Oktober dan selalu menjadi agenda yang menarik untuk diikuti. Bukan karena makna di dalamnya, namun lebih karena kostum atau tema yang ditawarkan oleh berbagai restoran.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Seperti halnya di Jepang. Perayaan Halloween menarik minat salah satu toko donat untuk menciptakan donat bertema halloween. Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, toko bernama Floresta tersebut membuat desain donat yang terinspirasi dari tokoh animasi Rakun.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Tokoh animasi rakun sangat terkenal di Jepang. Terkenal karena lucu, cerdas dan licik, rakun juga dikenal sebagai pembuat onar.

Toko Floresta membuat lima donat rakun berbeda yang akan tersedia di semua cabang toko Floresta di Jepang hingga akhir Oktober 2015. Donat berlubang dengan desain rakun vampir, rakun labu yang menjadi ciri khas halloween, rakun hantu halloween, donat berlubang dengan rakun, dan tukang sihir rakun. 

Donat-donat yang sukses besar ini menjadi terkenal karena kreatifitas, desain warna-warni dan unsur nostalgia yang ditawarkan. Donat lucu tersebut dijual mulai dari Rp33 ribu hingga Rp42 ribu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya