Sajian Spesial Thanksgiving ala Hotel Mewah

Menu thanksgiving
Sumber :
  • Viva / Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
- Thanksgiving memang tidak dirayakan di Indonesia, namun beberapa tempat di Tanah Air menyajikan sajian kuliner menyambut kedatangannya. Hotel Pullman, adalah salah satu tempat di Jakarta yang melakukannya. Tahun ini, mereka menghadirkan menu Turkey-To-Go yang hadir dalam dua pilihan rasa.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini

Pilihan pertama, adalah Classic all-time-favorite Turkey, ayam kalkun yang dipanggang dan dibumbui madu, serta rempah beragam. Untuk makanan pendamping, disediakan ubi panggang, buncis, jagung, wortel yang disajikan dengan saus cranberry.
Kreasi Kuliner Paduan Eropa dan Madiun, Sandwich Pecel


Menu kedua, Turkey Bumbu Betutu khas Bali, di mana menu ini terinspirasi cita rasa makanan Pulau Dewata yang khas disertai serai, jeruk, dan rempah lain. Untuk kudapan pelengkap, para tamu dapat menyantapnya dengan nasi tumpeng.


"Untuk hidangan Thanksgiving kami menghadirkan inovasi, di mana makanan tersebut diracik koki andal yang memiliki cita rasa tinggi," ujar Intania Prionggo, PR Manager Pullman, ditemui Senin, 19 Oktober 2015. Untuk hidangan penutup, disediakan pula hidangan lezat dengan berbagai rasa. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya