Menikmati Restoran Bertema 'Back to The Future'

Menu makanan Back To The Future
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Apakah Anda tahu arti tanggal 21 Oktober 2015? Tanggal ini adalah tanggal di mana Marty dan Doc kembali ke masa depan dari tahun 1985. Ya, film ini memang sangat fenomenal pada abad ke-20.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Dilansir laman Rocketnews24, walaupun filmnya hingga saat ini belum ada versi barunya, sebuah restoran di Tokyo, Jepang, membuat menu yang terinspirasi dari film ini. Adalah kafe Tratoria Paradiso yang terletak di Ikebukuro Sushine City yang membuat menu "Back to The Future".

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Di dalam kafe ini terdapat beberapa atribut seperti pakaian yang digunakan oleh para pemeran film ini. Selain itu, terdapat menu yang digemari oleh pemeran utamanya yaitu "Doc Favorite: Crazy Sandwich" dijual dengan harga 1.500 yen atau sekitar Rp180 ribu.

Nah, yang paling menarik adalah menu dengan lambang "Back to The Future" serta mobilnya yang sangat terkenal DeLorean yaitu "Travel to the Future! DeLorean Cake Plate" yang dijual dengan harga 1.800 yen atau sekitar Rp216 ribu.

Jadi, bagi yang akan ke Jepang dan penggemar dari film ini, jangan lupa untuk datang ke tempat ini yang buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 tanpa ada hari libur. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya