Kelezatan Rainbow Ebi Roll Bermahkota 'Kaviar'

Rainbow Ebi Roll
Sumber :
  • Ippudo Indonesia
VIVA.co.id
Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
- Tidak hanya menyajikan menu halal dalam daftar grand menu baru miliknya. Restoran Ippudo Indonesia yang terkenal di Jepang akan kelezatan ramennya, juga menambahkan beragam sajian appetizer menarik dan lezat.

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
Rainbow Ebi Roll. Kehadiran salah satu appetizer ini di meja seolah menjadi daya tarik tersendiri saat acara Special Preview of Ippudo New Grand Menu di restoran Ippudo, Pacific Place, di bilangan Jakarta Selatan. 

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Lebih dari cantik, Rainbow Ebi Roll juga menarik dan tentu saja lezat. Dua kata yang cukup untuk menggambarkan perpaduan kelezatan rasa dan juga keindahan penyajian makanan pembuka yang baru bisa dinikmati pelanggan Ippudo mulai 2 November 2015, bersamaan dengan 20 menu baru lainnya tersebut.

Tidak berlebihan rasanya jika makanan yang terdiri dari ebi renyah dan tempura yang digulung bersama nori dan nasi diberi nama rainbow. Hal ini karena Flying fish roe atau dalam bahasa Jepang disebut Tobiko di atas sushi terdiri dari tiga warna yaitu oranye, hijau, dan hitam membuat penampilan sushi yang dibuat dengan teknik reverse sushi roll tersebut tampil cantik bak pelangi. 

Warna hitam flying fish diatas salah satu sushi sekilas tampak seperti kaviar, "warna flying fish roe yang hitam tampak seperti kaviar," ujar Takashi Mikami, Chef dan juga Operations Consultant Ippudo Indonesia, sedangkan warna hijau flying fish diperoleh dari wasabi. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya