VIDEO: Menikmati Warteg Sunda Kelapa yang Dikunjungi Artis

Warteg Sunda Kelapa
Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
- Warung Tegal atau biasa dikenal sebagai warteg adalah salah satu tempat makan favorit warga di Jakarta. Kuliner ini sangat digemari orang-orang yang punya mobilitas tinggi ketika berada di jalan raya.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Nah, salah satu warteg paling legendaris adalah warteg yang terletak di kawasan Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Warteg ini sudah berdiri sejak tahun 1950-an dan sekarang merupakan generasi kedua.

Kreasi Kuliner Paduan Eropa dan Madiun, Sandwich Pecel
Untuk cita rasa dari masakannya tidak berubah, karena masih menggunakan resep sejak dahulu. Warteg ini mempunyai menu sekitar 30 makanan yang bisa dipilih oleh para pengunjung.

Tidak hanya para pekerja yang makan di tempat ini, artis juga ada yang mencoba masakan di sini. Salah satunya ketika Maudy Ayunda bersama Perdana Menteri Inggris makan pisang goreng. 

Salah satu menu camilan, ketan juga bisa Anda nikmati di sini. Menu ini dibuat langsung di tempat ini dan membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk membuatnya. Soal rasa, ketan yang menggunakan susu dan kelapa dalam pembuatannya, memiliki citarasa yang gurih. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya