Mencicip Warisan Resep Hidangan Keju Amerika

Ilustrasi kalap makan.
Sumber :
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
-Masyarakat Indonesia ternyata begitu menyukai cita rasa keju. Santapan yang dibuat dengan keju pun selalu laris manis di pasaran.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Rasa asin dan gurih yang diberikan salah satu produk fermentasi susu ini dianggap mampu meningkatkan cita rasa makanan secara keseluruhan. Belum lagi tekstur keju leleh yang akan membuat siapapun ketagihan.
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta


Itu lah sebabnya restoran cepat saji A&W Indonesia meluncurkan rangkaian menu baru yang dinamakan AWesome American Nacho Cheese.


"Kami memperingati ulang tahun A&W ke-30 di Indonesia dengan meluncurkan menu baru yang memberikan penekanan kuat pada unsur rasa keju yang kaya dan berlimpah," ujar Suryo Wiratno, Product Development and Quality Assurance (PDQA) Manager A&W Restaurants Indonesia pada acara peluncuran menu baru di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 30 Oktober 2015.


Ia juga mengatakan bahwa jaringan restoran cepat saji tertua asal AS itu sebelumnya pernah meluncurkan menu kentang goreng keju yang tersedia dalam periode tertentu. Respon pelanggan yang baik pada menu keju pun membuat pihaknya memutuskan untuk menghadirkan inovasi menu keju lainnya.


Suryo lantas mengungkapkan bahwa menu baru ini didasarkan pada akar warisan resep Amerika yang khas.


Beberapa menu tersebut antara lain Cheezy Butter Rice atau nasi butter keju dengan lelehan saus keju Premium Nacho Cheese yang berlimpah, Cheezy Chicken Sandwich with Egg, Cheezy Double Beef with Egg dan American Cheezy Fries.


Tak hanya itu, diluncurkan pula menu baru tanpa daging yakni Potato Chowder Soup bagi pecinya sayuran di Indonesia.


Seluruh menu tersebut sudah tersedia di seluruh gerai A&W di Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2015 lalu mulai dari harga Rp11 ribu untuk ala carte dan Rp60.500 untuk menu combo.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya