Ristorante Pronto, Cara Mahasiswa Nikmati Pasta

Ristorante Pronto La Fonte
Sumber :
  • Dok.ist
VIVA.co.id
Mengungkap Rahasia Restoran dari Seorang Chef
- Di zaman era praktis ini, pastinya anak muda mencari kuliner yang murah, mudah dan terjangkau. Apalagi saat anak muda baik pelajar atau mahasiswa mengincar makanan siap saji khas Eropa.

China Miliki Restoran Resmi Pertama Hello Kitty

Seperti yang dilakoni oleh Ristorante Pronto La Fonte yang mendadak mencuri perhatian di Polikteknik Negeri Jakarta, kampus Universitas Indonesia, pada Jumat 30 Oktober 2015. Resto unik itu mencuri perhatian mahasiswa yang kebetulan ingin menikmati makan siangnya.
Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis


“Kami ingin menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta, dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya membuat Anda serasa makan pasta asli dari Italia," ujar Akhmad Fhatoni, Commercial Manager La Fonte kepada
VIVA.co.id.


Ristorante rencananya akan memuaskan selera anak muda di 5 kota, Bodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung dan Pekanbaru. Tidak hanya merasakan cita rasa asli dari pasta, Ristorante akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh chef La Fonte Pronto.


“Kenikmatan cita rasa asli dan keceriaan adalah harapan utama kami untuk pembukaan Ristorante ini. Kami juga berharap bisa memanjakan para anak muda dengan makanan lezat, genuine dan tentunya cepat," ujar Akhmad.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya