Lezatnya Burger Warna-warni Dunia

Burger hitam dan merah
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Tragis, Pria Ini Meninggal Tersedak Burger
- Makanan yang berasal dari Barat ini memang sangat dikenal dunia. Banyak restoran cepat saji yang menyajikan menu roti isi daging ini. 

Nikmatnya Burger Australia Rasa Jakarta
Tidak hanya berwarna cokelat seperti biasa, agar penikmat burger makin tertarik, banyak restoran cepat saji yang membuat burger dengan warna-warna yang unik.

Menikmati Burger Hitam di Empat Kota Indonesia
Berikut beberapa burger dari belahan dunia dengan warna yang tidak biasa.

Burger biru 

Terletak di Kurashiki di prefektur Okayama, Jepang, burger berwarna biru ini diberi pewarna makanan yang dibuat dari buah Gardenia yang dicampur dengan beberapa bahan lain untuk menciptakan warna biru denim yang cantik dan menggugah selera.


Burger dengan warna biru denim.
Burger dengan warna biru denim. Foto: Rocketnews24

Burger hitam 

Burger yang hadir di Jepang satu ini memang sangat unik. Dari roti, keju, hingga sausnya berwarna hitam seperti batu bara. Menu yang ada di restoran cepat saji ini bernama Kuro Shogun.

Sausnya bernama Black Hashed Sauce dan terbuat dari red wine, tinta cumi, bawang bombay, tomat, dan bawang putih. Selain itu, terdapat potongan terong yang sudah dipanggang. 

Burger hitam yang dinamakan Kuro Shogun.
Burger hitam bernama Kuro Shogun. Foto: Rocketnews24

Burger merah 

Burger ini dilahirkan oleh sebuah restoran cepat saji di Jepang. Mungkin terlihat aneh dan tidak biasa, tapi merah memang warna yang sangat menarik untuk dilihat. Tidak hanya rotinya yang merah, kejunya pun berwarna merah. Burger ini dinamakan Aka Samurai Beef. 

Burger merah atau Aka Samurai Beef.
Aka Samurai Beef. Foto: Rocketnews24

Burger Abu-abu 

Restoran cepat saji yang berlokasi di China tersebut menamakannya Modern Chinese Burger. Burger ini menggunakan roti berwarna abu-abu dengan wijen hitam, daging, selada, serta saus berwarna kuning.

Burger abu-abu.
Burger abu-abu. Foto:Rocketnews24

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya