Kafein Kunyah, Cara Baru Menikmati Kopi

Go Cubes Coffee
Sumber :
  • Instagram.com/gocubesofficial
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Pagi seakan tak pernah lengkap tanpa secangkir kopi. Kafein di dalamnya akan membantu mengusir kantuk dan meningkatkan fokus Anda di tempat kerja. Bahkan banyak orang yang terbiasa mengonsumsi lebih dari dua cangkir kopi dalam sehari karena efek luar biasa tersebut.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Inilah yang lantas menjadi alasan diciptakannya produk kafein kunyah berbentuk kubus yang belum lama ini diluncurkan di Amerika Serikat dan segera menjadi tren baru menikmati kopi.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Ialah Geoffrey Woo dan Michael Brand, orang-orang dibalik produk bernama Go Cubes Coffee itu.

Kedua pria asal San Francisco tersebut ingin menciptakan produk kopi yang lebih praktis dan mudah dibawa-bawa para penggemar kopi sehingga dapat dinikmati kapanpun dimanapun.

Setiap buah kafein kunyah tersebut mengandung 35 kalori. Menyantap satu buah Go Cubes Coffee sama dengan mengonsumsi setengah cangkir kopi.

Dilansir laman Food World News, produk tersebut diluncurkan dalam tiga varian rasa, yaitu pure drip, latte, dan mocca. 

Umumnya, delapan ons kopi hitam mengandung satu kalori. Namun, kafein kunyah satu ini dipertimbangkan sebagai produk yang ramah vegetarian karena terbuat dari campuran bahan-bahan spesial yang mampu meningkatkan ketajaman memori dan kewaspadaan seseorang.

Woo dan Brad mengatakan mereka telah lama berpikir keras untuk membantu orang meningkatkan performa mental dan bisa tetap fokus seharian penuh. Dua pria yang sama-sama merupakan penggemar kopi itu akhirnya memiliki ide untuk mengubah minuman favorit mereka menjadi bentuk lain yang lebih mudah dinikmati.

"Tujuan kami dengan Go Cubes adalah mengombinasikan apa yang orang cintai dari kopi untu membuat produk yang mempertajam kemampuan kognitif sekaligus lezat dapat dibagi, nyaman dan terjangkau," ujar keduanya dalam sebuah pernyataan.

Mereka juga mengungkapkan bahwa kadar, konsentrasi dan rasio setiap bahan pembuat Go Cubes secara spesifik telah diuji dan diulas dalam sejumlah studi sehingga telah terbukti efisien dan aman.

Produk kafein kunyah ini dibanderol seharga £15 atau sekitar Rp313 ribu per enam buah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya