Cara Baru Menikmati Kuliner Lewat Hobi

Black Prawn Pasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Lima Hobi Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Orang Kaya
- Menikmati menu makanan ternyata bisa menjadi lebih seru bila menghadirkan suatu yang berbeda. Seperti halnya yang ditawarkan sebuah restoran di Indonesia terhadap orang yang memiliki hobi seperti travelling, kuliner, dan fesyen.

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
Hal ini didasari karena dari sebuah menu dapat mewakili karakter dan gairah serta antusiasme terhadap hobinya. Sehingga hal tersebut dapat menghasilkan sesuatu yang spesial dalam keberagaman.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Untuk itu, restoran tersebut menghadirkan empat orang blogger dengan minat yang berbeda seperti Stanislaus Hans dan Mullie Marlina sebagai food blogger, Marischka Prudence sebagai travel blogger, dan Olivia Lazuardy sebagai fesyen blogger.

Mereka dianggap telah memberi refrensi bagi para pembaca. Sehingga dapat melahirkan pemikiran baru yang dapat menginspirasi.

"Ini merupakan apresiasi kepada para blogger yang telah gigih berkreasi lewat blog mereka dengan karakterisik berbeda. Untuk itu adanya menu baru ini merupakan sebuah kolaborasi perbedaan minat namun tetap pada satu tujuan yaitu untuk menyantap kuliner," ujar Fransisca Tjong selaku pemilik Pancious Group saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 16 November 2015.

Untuk menu dengan hobi travelling bisa mencoba Spicy Beef Vietnamese Burger yaitu burger dengan sentuhan rasa khas Vietnam dengan aroma bumbu tradisional Asia. Kemudian untuk minumannya terdapat Orange Banana Smoothie yang memiliki rasa eksotis, harum dan menyegarkan.

Terakhir, untuk pencinta fesyen Anda harus mencoba Snapper and Anchovies Pasta yaitu pasta bayam bercita rasa pedas dan memiliki potongan daging. Sedangkan untuk minuman, Anda bisa mencoba Strawberry Banana Smoothie yaitu minuman segar perpaduan buah stoberi dan pisang yang nikmat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya