Terinspirasi Pinggang Kecil Kartun, Wanita Ini Buang 6 Iga

Pixee Fox
Sumber :
  • Facebook Pixee Fox

VIVA.co.id - Operasi plastik agar mirip seperti selebriti itu sudah biasa. Mirip seperti boneka juga biasa. Pixee Fox, pertama muncul sebagai manusia Barbie, kini dia mencari cara lain untuk mempertahankan posisi sebagai selebriti maya.

Puzzle Unik, Siapa Bisa Pecahkan Teka-teki Supersulit Ini?

Cara yang ditempuh lagi-lagi tak jauh dari operasi. Pixee memahat tubuhnya menyerupai tokoh fiksi. Tidak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan model asal Swedia ini untuk mendapatkan tubuh seperti yang diinginkan.

Biaya operasi plastik yang dijalaninya untuk bisa mendapatkan rupa mirip dengan tokoh karakter animasi favoritnya sebesar Rp1,6 miliar. "Saya selalu terinspirasi oleh kartun dan film Disney. Semua tokohnya memiliki lekuk tubuh seksi dan pinggang kecil," ujar Pixie seperti dilansir laman US Magazine.

Saat orang mencegahnya melakukan operasi plastik dan mengatakan dia mirip kartun, justru hal tersebut akan dianggapnya sebagai pujian.

Tokoh kartun yang menjadi inspirasinya adalah Tinkerbell. Namun, dengan perubahan yang terjadi saat ini, Pixie menganggap dia mirip dengan Jessica Rabbit.

Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

Untuk mencapai apa yang diinginkan, wanita ini menggunakan korset 24 jam sehari. Operasi terbaru yang dia lakukan adalah membuang enam iganya seharga Rp124 juta. Kini ukuran pinggangnya sungguh mencengangkan, hanya 40 centimeter.

Membuang enam iga yang ada dalam tubuhnya ternyata sudah menjadi impiannya sejak lama. Namun hal tersebut sulit diwujudkan pada awalnya. "Satu alasan saya bisa melakukan operasiĀ  tersebut saat ini, karena dokter akhirnya mulai menganggap serius keinginanku, karena mereka tidak lagi menganggapku sebagai orang gila."

Dr.Barry Epply yang bertanggung jawab terhadap proses operasi Pixie mengatakan, "Operasi tersebut bukan sesuatu yang sulit, hanya diperlukan motivasi tinggi dari pasien," ujarnya.

Nenek Berusia 102 Tahun Ini Akhirnya Pensiun Main Ski

Dua minggu setelah melakukan operasi, Pixie kembali menggunakan korset dan membagi kebahagiaannya melalui videonya. "Saya sangat bahagia! Saya telah memimpikan hal ini selama tiga tahun."

Dalam beberapa minggu, Pixie mengaku akan mendapatkan implan bokong dan panggul. Dia merasa telah bahagia dengan penampilannya saat ini, namun tetap dia merasa ada sesuatu yang perlu diperbaiki.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya