Uniknya Burger dengan Bahan Utama Tomat

Tomat salad burger
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Restoran cepat saji di Jepang membuat sebuah menu unik. Menu tersebut adalah sebuah burger dengan tomat segar sebagai bahan utamanya.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Dilansir laman Rocketnews24, restoran ini juga mempunyai konsep open kitchen atau dapur terbuka. Jadi, pengunjung dapat melihat langsung sang koki membuat menu para konsumennya. 

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Menggunakan bahan-bahan yang segar, selain roti burger. Tomat Salad Burger ini menggunakan keju, basil, dan selada pada bagian tengahnya. Ini bisa dikatakan menu vegetarian yang unik dengan konsep sebuah burger. 

Selain itu, burger tomat ini menggunakan saus vinaigrette, yang mencakup biji ketumbar yang akan membuat rasa dari burger tomat ini menjadi lebih segar. Untuk harganya, Tomat Salad Burger ini dijual 880 yen atau sekitar Rp105 ribu.

Wisatawan yang ingin berkunjung dan merasakan menunya, restoran ini terletak dekat dengan Stasiun Sendagaya di Tokyo atau berjarak satu stasiun dengan Stasiun Yoyogi. 

Menu makan siang di restoran ini disajikan dari pukul 10.00 pagi hingga 17.00 setiap hari. Sementara itu, restorannya buka dari pukul 10.00 pagi hingga 23.00.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya