Menikmati Sajian Kopi Ala Negeri Paman Sam

Menu-menu di Caribou Coffee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini
- Budaya minum kopi merupakan bawaan dari para pedagang asing yang mengunjungi Indonesia. Namun sejak saat itu, tradisi ini telah berkembang menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan setiap orang, khususnya anak muda.

Tips Dapatkan Kopi Berkualitas Sesuai Selera
Seperti halnya yang ditawarkan Caribou Coffee yang belum lama ini berdiri di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Gerai yang baru hadir di Asia Tenggara ini, sangat tenar di Amerika Serikat dengan menawarkan sensasi minum kopi yang beragam. 

Toleransi Tubuh Terhadap Kafein yang Berasal dari Kopi
Beberapa minuman klasik yang ditawarkan, berbasis Espresso, Americano, Mint Condition Mocha, Turtle Mocha, dan Berry White Mocha. Selain itu, suasana yang ditawarkan juga  berkonsep kekinian dengan mengusung gaya hidup anak muda zaman sekarang di Amerika.

"Tentunya kopi yang kami hadirkan berasal dari biji kopi Arabica terbaik di seluruh dunia. Berdirinya gerai ini diharapkan dapat memberikan experience baru untuk menikmati sensasi ngopi dalam suasana berbeda," ujar Mike Tattersfield selalu Chief Executive Officer Caribou Coffee Company saat ditemui pada Pembukaan Caribou Coffee, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Desember 2015.

Tidak hanya sensasi ngopi yang ditawarkan, beberapa makanan pelengkap yang tidak kalah enak juga hadir, mulai dari aneka sandiwiches dan kue. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya