6 Restoran Langganan Bintang-bintang Hollywood

Restoran bawah laut.
Sumber :
  • Mymodernmet
VIVA.co.id
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
- Sebagai penggemar yang biasanya hanya bisa melihat sang idola di televisi, tentu ada keinginan untuk bisa bertatap muka langsung dengan mereka. Baik disengaja ataupun tidak, bisa bertemu bintang pujaan tentu menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli

Kalau mau, Anda bisa mencoba mengunjungi beberapa restoran ini, karena ada beberapa selebritas yang sering makan malam di sana. Informasi ini dikutip dari People:
Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini


Mercer Kitchen

Kendall Jenner, penyanyi seksi Adam Levine, dan aktris Kate Bosworth, sering mengunjungi restoran yang ada di Jean George, Amerika Serikat ini.


Dirty French


Gwyneth Paltrow, Drew Barrymore, Cameron Diaz, mereka sering jepretan kamera pernah keluar dari restoran mewah di Manhattan ini.


Cosme


Ini restoran Meksiko yang terkenal akan kuliner bebeknya, ia sering dikunjungi Adele, Jennifer Lawrence, dan Emma Stone.


Scarpetta


Bermimpi makan malam dekat meja yang diduduki Leonardo DiCaprio? Coba datang ke restoran yang terletak di Miami ini, mereka menyediakan menu lezat duck ravioli, tequila, dan polenta.


Waverly Inn


Jennifer Lawrence dan Sandra Bullock pernah terlihat sedang menikmati makanan di restoran yang ada di New York.


Asanebo


Resto sushi ini adalah tempat favorit aktor George Clooney dan istrinya. Keduanya pernah menghabiskan Valentine di restoran yang terletak di Los Angeles ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya