Cheeseburger Terbesar untuk Rayakan Premier Star Wars

Cheeseburger Terbesar untuk merayakan Premier Star Wars
Sumber :
  • Huffington Post
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Dalam rangka merayakan premier film Star Wars: The Force Awakens, koki Daisy Pagani dari salah satu restoran di New York City, membuat cheeseburger dengan ukuran yang tidak biasa, atau sangat besar.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Cheeseburger ini dijual dengan harga US$19,95, atau sekitar Rp270 ribu. Cheeseburger ini menggunakan dua roti, dengan daging sapi yang berada di bawah makaroni dan keju. 

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Selain itu, terdapat keju Amerika, bawang bombay, jamur, telur, wafel kentang goreng, dan saus barbeque. Tidak lupa selada, tomat, irisan bawang, dan dua pedang Star Wars (lightsabers).

Lima puluh orang telah mencoba untuk menantang seberapa kuat makan menu ini. Tetapi, restoran tersebut mengatakan kepada Huffington Post, hanya satu orang yang dapat memakannya semua.

Orang itu dapat memakan menu tersebut hanya dalam waktu tujuh menit. Selain itu, orang tersebut juga masih bisa makan kentang goreng.

Namun, ingat bagi yang ingin makan menu ini, Anda harus berolahraga untuk menghilangkan kalori yang terkandung di dalam cheeseburger itu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya