Penggorengan Pintar Ini Beri Tahu Kapan Masakan Telah Matang

Penggorengan pintar
Sumber :
  • Pantelligent
VIVA.co.id
Cara Tepat Menyimpan dan Mengolah Rempah
- Siapa yang tak pernah memasak makanan terlalu lama bahkan hingga gosong dan berwarna kehitaman? 

Ibu-ibu, Ini Perbedaan Baking Soda dan Baking Powder
Ya, hal itu seringkali terjadi dan tentu saja akan merusak cita rasa makanan. Itulah mengapa kini telah diciptakan penggorengan pintar yang dapat memberitahu Anda ketika masakan telah matang. 

Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen
Dilansir dari Mashable, penggorengan yang dinamakan Pantelligent itu sengaja diciptakan dapat diintegrasikan dengan aplikasi di ponsel pintar Anda. 

Bagian tengah penggorengan memiliki sensor suhu dan bagian gagangnya dilengkapi dengan perangkat Bluetooh sehingga bisa dihubungan dengan aplikasi di ponsel. 

Sambungan antara aplikasi ponsel dan penggorengan akan mengaktivasi sejumlah bantuan seperti ketika penggorengan terlalu panas untuk diberi minyak atau ketika steik Anda telah sampai pada suhu medium rare.

Aplikasinya sendiri memiliki berbagai resep, dan Anda dapat menyesuaikan makanan apa yang akan Anda masak menggunakan penggorengan tersebut. 

Anda juga bisa memilih resepnya di aplikasi tersebut. Selain itu, waktu memasak dan waktu membalik makanan yang tepat akan diberitahukan kepada Anda melalui aplikasi itu.

Banyak pihak yang menilai inovasi tersebut berpotensi mencegah rasa frustasi akibat memasak yang sering dialami orang, terutama mereka yang tinggal sendiri dan kurang ahli dalam memasak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya