Beli Apel dapat 'Kecupan' Pramugari Cantik

Apel
Sumber :
  • Food Beast
VIVA.co.id
Konsumsi Apel Setiap Hari Pangkas Risiko Kematian 35 Persen?
- Jika Anda ingin merasakan kecupan dari pramugari cantik di China, Anda mungkin bisa membeli buah apel secara
online
Manfaat Buah dan Sayur Berwarna Merah Bagi Tubuh
.
Pizza Ini Bisa Tahan Basi Hingga Tiga Tahun

Jangan bingung, itu karena produk apel China yang diiklankan oleh para pramugari cantik. Dilansir dari
Food Beast
, apel merah tersebut dijual secara
online
di Tabobao, situs China yang serupa dengan Ebay.


Menariknya, dalam foto-foto iklan produk, apel-apel tadi tengah digenggam dan dikecup oleh para pramugari cantik berseragam lengkap. Mereka juga mengecup apel sambil berpose seksi di dalam pesawat.


Pramugari-pramugari tersebut merupakan
trainee
dari Sichuan Southwest Vocatioal College of Civil Aviation di daerah barat daya China.


Apel-apel itu dijual dengan harga 9,9-129 yuan atau Rp21-276 ribu. Pihak yang menjual apel tadi bahkan mengklaim produknya telah dikecup oleh 500 pramugari cantik.


"Kami adalah tim Innovation and Entrepreneurship Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation," ujar penjual apel dengan nama
online
Meng Ling.


Dia menuturkan, hasil penjualan dari kampanye 'kecupan pramugari' ini akan digunakan untuk dana University Student Innovation and Entrepreneurial demi membantu lebih banyak mahasiswa merealisasikan karir impian mereka. Selain itu, sebagian dari hasil penjualan juga akan didonasikan ke panti jompo.


Ini bukan kali pertama pramugari China menjadi perbincangan di dunia maya dan media karena hal yang dianggap unik. Beberapa waktu lalu, maskapai penerbangan Kunming Airlines sempat meminta maaf setelah muncul foto-foto pramugarinya dipaksa masuk ke dalam kabin tempat meletakkan tas di pesawat, sebagai salah satu bentuk ritual masa orientasi pada bulan Oktober 2015.


Tak hanya itu, Chengdu East Star Airlines Travel College dan Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation juga pernah menghebohkan publik karena melatih olah raga
martial art
kepada pramugarinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya