Jepang Luncurkan Mi Instan Kuah Cokelat

Mi kuah cokelat
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Jepang memang selalu terdepan soal inovasi. Terlebih lagi dalam dunia kuliner. Setelah hadir varian mi instan dengan cita rasa aneh seperti mayonais, ubi, taco, dan pizza, kini Negeri Sakura kembali meluncurkan mi instan dengan varian rasa yang sangat unik, yakni cokelat. 

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Ialah Ippei-chan Yomise no Yakisoba, merek mi instan populer di Jepang yang menciptakan inovasi tersebut. Dilansir dari Rocketnews24, mi instan itu tidak jauh berbeda dengan mi pada umumnya. Yang membuatnya unik adalah saus cokelat yang tersedia di dalam kemasannya. 

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Perusahaan mi instan Myojo Food menyatakan, saus cokelat yang mereka racik memiliki cita rasa yang mirip dengan saus yakisoba atau Worcester, namun dengan tambahan bubuk kakao dan perasa cafe latte. Menariknya, di dalam kemasan mi instan juga akan tersedia taburan topping yang dapat disantap bersama mi seperti chocolate chips dan bubuk kayu manis.

Rencananya, mi instan cokelat itu akan diluncurkan secara resmi dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari 2016. Satu bungkus mi instan cokelat dihargai sebesar 195 yen atau sekitar Rp22 ribu. 

"Kami menjanjikan rasa manis dan asin yang akan membuat siapa pun ketagihan," demikan ditulis di situs resmi perusahaan.

Produk ini juga dikatakan dapat dijadikan menu santapan ringan atau menu hidangan pencuci mulut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya