Pasangan Mesra di Dunia Maya, Benarkah Mereka Bahagia?

Pasangan suami istri Jarryd dan Alesha
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - 2015 adalah tahun di mana orang-orang menyerah dari pekerjaannya yang melelahkan, dan memutuskan untuk menjelajahi dunia. Kemudian mendokumentasikan semua hal yang berhubungan dengan perjalanannya melalui media sosial, khususnya Instagram.

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

Seperti yang dilakukan pasangan blogger, Jarryd Salem dan Alesha Bradford. Beberapa tahun terakhir, mereka melakukan perjalanan keliling Asia dan Australia. Pasangan ini berbagi pengalaman dan kemesraan mereka di dunia maya. 

Tapi, pada postingan terbaru, mereka menceritakan perjalanan mereka yang tidak terlalu hebat.

Sering Dibully, Ahmad Dhani: Saya Jadi Tambah Pintar

"Saya tidak bisa membayangkan menyelesaikan perjalanan ini tanpa Alesha, dan begitu pun dia. selama dua tahun bersama setiap saat," kata Jarryd seperti dilansir dari Metro.co.uk, Jumat 8 Januari 2016. 

Ia menceritakan saat mereka di Tiongkok, mereka bertengkar, dan stres karena berada di negara dengan budaya yang berbeda. Tetapi, di saat bersamaan blog mereka populer, dan pekerjaan pun semakin bertambah. 

Ubahlah Status Anda di Media Sosial

Alhasil, waktu istirahat mereka berkurang. Bahkan, lebih sering diam di kamar hotel atau kafe untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Mereka menjadi pasangan yang stres, tertekan dan mulai jarang saling berbagi dan mengapresiasi. 

"Alesha mulai benci jalan-jalan, dan Jarryd mulai mati rasa. Hanya sedikit yang membuat mereka kembali semangat," ungkapnya. Emosi habis dan berpengaruh terhadap hubungan mereka.

"Kami berdebat untuk hal yang sepele, dan ini jadi kebiasaan sehari-hari. Alesha pasti marah pada saya tentang hal-hal sepele, dan saya akan membalasnya," ujar Jarryd.

Mereka akhirnya memilih untuk tak lagi menjadi pasangan yang suka travel dan menulis blog. "Ini saatnya membenahi hubungan kami," tulis Jarryd yang menjelaskan bahwa saat menjelajahi dunia tak sesempurna keliatannya di blog atau dunia maya.

"Saya pikir kita hanya memperlihatkan apa yang kita suka, di belakang layar. Memberikan sedikit cerita tentang sedikit pertengkaran kita selama perjalanan," ujarnya.

Ditambahkan Jarrys, mengungkapkan hubungan mereka sendiri dengan cara yang sebenarnya tak pernah mereka lakukan sebelumnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya