Menilik Kepribadian Seseorang Lewat Warna Mata

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Cara Bentuk Alis Sesuai Kepribadian
- Fitur-fitur wajah disebut-sebut memiliki kaitan erat dengan kepribadian seseorang. Tentu saja, dalam hal ini termasuk warna mata.

Menilik Kepribadian Orang dari Makanan Penutup yang Disukai

Mata bisa menjadi tanda emosi seseorang. Anda bisa melihat seseorang tengah sedih, marah atau bahagia hanya dengan memandang matanya.
Cek 'Sisi Gelap' Anda dalam Kuis Ini


Warna mata juga menyimpan banyak hal tentang kepribadian seseorang. Ketahui kepribadian apa yang ditunjukkan dari warna mata yang berbeda, seperti dilansir dari
Times of India
berikut ini.


Abu-abu


Pemilik mata berwarna abu-abu adalah pribadi yang jauh dari kata agresif. Mereka adalah orang yang lemah lembut dan bijaksana. Sensitivitas menjadi kekuatan mereka. Orang bermata abu-abu juga sering disebut sebagai pemikir, yang selalu berpikir baik-baik sebelum melakukan sesuatu.


Hazel


Orang bermata hazel atau kuning kehijauan adalah seseorang yang elegan. Mereka juga menyenangkan, bebas, berani dan sangat romantis. Mereka sering mencoba berbagai hal baru dan senang akan tantangan. Tak hanya itu, mereka juga sangat spontan.


Coklat


Bisa dipercaya, menarik, percaya diri dan mudah dikagumi adalah pribadi pemilik mata berwarna coklat. Orang bermata coklat umumnya sangat peduli pada orang lain, pecinta alam dan sangat mementingkan kebahagiaan spiritual. Meski begitu, terkadang mereka juga sangat keras kepala.


Hitam


Orang bermata hitam biasanya adalah pribadi yang bertanggung jawab, penuh dengan gairah dan sangat optimistis. Mereka tak pernah lelah berusaha membuktikan kemampuannya. Mereka juga sering menyimpan rahasia dan tertutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya