Tak Tahu Malu, Pria Ini Ubah Meja Kafe Jadi Studio Rekaman

Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id - Kedai kopi biasanya digunakan sebagai tempat untuk bersantai atau sekadar menyesap minuman hangat. Namun hal unik terjadi di sebuah kedai kopi Amerika Serikat (AS), baru-baru ini.

Transaksi di Bank Kini Serasa Bersantai di Kafe

Seorang pria di California  membuat para pengunjung di sebuah kafe memicingkan mata. Bagaimana tidak, pria tersebut nekat membawa seluruh alat rekamannya ke dalam kafe.

Dalam sebuah foto, terlihat pria tersebut membawa peralatan rekaman, seperti keytar (alat musik), mixer, amplifier, komputer, keyboard komputer, dan layar sekitar 30 inci. Peralatan ini cukup untuk membangun sebuah studio rekaman dadakan di luar ruangan.

Usai Bom Sarinah, Gerai Starbuck Kini Mulai Direnovasi

Sambil mengenakan jaket, pria tersebut terlihat duduk di sebuah kursi. Ia terlihat sibuk dengan peralatan rekamannya. Tidak diketahui identitas pria tersebut. Apakah dia seorang musisi atau memang sekadar ingin mencari sensasi. Seperti dilansir laman Food Beast, foto diambil di sebuah kedai kopi di Los Feliz, California, AS.

Salah satu dari sekian banyak kedai kopi di Kota Ambon, Maluku, yang dahulu adalah kawasan konflik berdarah pada tahun 1999.

Kawasan Konflik Berdarah Ambon Jadi Kota Seribu Warung Kopi

Toko-toko beralih fungsi. Dari bisnis mebel jadi warung kopi.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2016