Intip Menu Sarapan Favorit Jennifer Aniston

Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Sebagai seorang selebriti dunia, Jennifer Aniston selalu menjaga asupan makanan yang ia konsumsi sehari-hari.

Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade
Mantan istri Brad Pitt ini mengaku tak pernah melewatkan sarapan, karena pagi hari adalah waktu makan yang paling penting untuk menjaga metabolisme dan kesehatan tubuh.
 
Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak
Bintang serial televisi populer Friends itu mengatakan menu sarapannya harus mengandung banyak protein. Ia juga gemar mencoba berbagai jenis makanan sehat baru, salah satunya susu kacang almond. 
 
Makanan Sehat Ini Ternyata Tidak Aman Bagi Tubuh
"Kadang-kadang saya mengonsumsi smoothie pisang, ceri, bubuk protein, almond, bubuk kokoa dan antioksidan aneh lainnya yang tak bisa saya ingat, dan dicampur dengan susu," ujar wanita berusia 46 tahun tersebut, dikutip dari Food World News.
 
Istri Justin Theroux itu juga mengatakan bahwa rutinitas sarapannya selalu terdiri dari smoothie, telur atau roti panggang alpukat.
 
Meski gemar menyantap deretan makanan sehat, wanita bernama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu juga mengaku dirinya tak berbeda dengan kebanyakan orang, yang sering tak bisa menahan godaan untuk menyantap junk food.
 
Menurut dia, keripik tortilla buatan rumah yang renyah adalah makanan yang paling tak bisa ia tolak.
 
Makanan-makanan lain yang kurang begitu sehat seperti soft taco, pasta carbonara, frozen yogurt dan kopi, juga menjadi favoritnya.
 
"Saya juga suka menyantap salsa dengan makanan apapun. Pada dasarnya saya cinta makanan Meksiko," kata dia.
 
Tentu saja, makanan lezat yang tinggi kalori, lemak dan gula hanya disantap Aniston sesekali. Ia juga berbagi tips makan sehat yang dapat dilakukan siapapun dengan mudah.
 
"Konsumsi buah-buahan dan sayuran organik sebanyak mungkin, batasi asupan gula, minum air putih yang banyak dan tidur cukup," ujar bintang film Cake itu. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya