Kacang Juga Bermanfaat untuk Kesehatan Seksual

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Beragam jenis makanan yang bisa dimasukkan dalam kategori baik untuk kesehatan seksual. Sebut saja kerang, tiram, bayam, telur, ikan yang memiliki beragam manfaat untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. 

Deretan Manfaat Kesehatan Kacang Almond
Ternyata masih ada satu jenis makanan lagi yang bermanfaat baik untuk kesehatan seksual. Tidak lain adalah kacang. Jangan sepelekan bentuknya yang mungil, ternyata kandungan di dalam kacang, mampu meningkatkan kualitas kehidupan seksual, berikut diantaranya, seperti dilansir Female First.
 
Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade
Vitamin E
 
Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak
Bisa meningkatkan fungsi seksual dalam beragam cara, termasuk meningkatkan pelumasan, meningkatkan sirkulasi ke dalam organ seksual, dan menurunkan sindrom pramenstruasi, yang mana sangat berguna selama berhubungan seks.
 
Zinc
 
Kacang sarat dengan bahan-bahan yang membantu menghasilkan sperma yang lebih sehat, serta meningkatkan jumlah dan motilitas mereka.
 
Lemak tak jenuh
 
Selai kacang tinggi lemak, yang bertanggung jawab untuk meningkatkan tingkat dopamin, yang bisa meningkatkan gairah wanita.
 
Asam Amino
 
Kaya akan asam amino L-arginine, yang membantu gairah seksual pada pria. Melemaskan pembuluh darah di dalam penis yang bisa menyebabkan lebih banyak darah mengalir ke dalam organ vital, yang tentunya hal ini bisa meningkatkan stamina pria selama berhubungan seks.
 
(ren)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya