Kini Belanja Bisa 'Online to Offline'

Sumber :
  • Dok Berrybenka

VIVA.co.id - Berbelanja merupakan kebutuhan setiap orang yang tidak akan pernah habis. Saat ini, beberapa konsumen memenuhi keperluan mereka dengan berbelanja lewat online.

Cara tersebut diyakini lebih praktis dan efisien karena konsumen tidak perlu pergi ke toko dan membuang banyak waktu. Namun, kini ada belanja yang lebih baru. Beberapa e-commerce menerapkan penjualan O2O atau online to offline.

Cara tersebut seperti yang diterapkan fashion e-commerce Berrybenka belum lama ini, yang menyelenggarakan pop up store. Model belanja tersebut merupakan pilihan yang cocok untuk calon pembeli yang baru mencoba-coba berbelanja secara online dan merasa khawatir soal kepastian pengiriman barang.

“Sebagai salah satu pelopor fashion e-commerce yang membawa pengalaman belanja online di Indonesia, salah satu komitmen kami adalah menghadirkan pengalaman online to offline (O2O) yang terintegrasi demi menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh nusantara, salah satunya lewat pop up store di kota Medan,” ujar Danu Wicaksana, Managing Director PT Berrybenka kepada VIVA.co.id, Senin, 1 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa pop up store tersebut dapat meyakinkan para pembeli bahwa barang yang mereka beli sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, seseorang juga dapat memesan belanjaan melalui online dan menjemput belanjaannya di top up store yang tersedia, sehingga lebih meyakini kualitas dari barang yang akan dibelinya.

Uang Bisa Membeli Kebahagiaan, Asal...
Belanja Online

Sebulan, Pengunjung Matahari Mal Naik 7 Kali Lipat

Kebanyakan berasal dari luar Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016