Transaksi di Bank Kini Serasa Bersantai di Kafe

Hana Lounge
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini
- Pada umumnya bank merupakan sebuah tempat transaksi yang memberikan pelayanan bagi nasabahnya. Namun, seiring berjalannya waktu kini fungsi bank semakin di modernisasi sesuai gaya hidup masa kini.

Tips Dapatkan Kopi Berkualitas Sesuai Selera
Hal ini tentunya untuk memanjakan para nasabah agar merasa nyaman dalam menanti antrean. Seperti halnya yang dilakukan Bank satu ini yang membuat fasilitas terbaru bernama Hana Lounge.

Toleransi Tubuh Terhadap Kafein yang Berasal dari Kopi
Fasilitas dengan konsep coffee shop ini untuk memberikan bukti kepada para konsumen sekaligus menciptakan inovasi unik dalam bisnis perbankan di Indonesia. 

Tidak itu, Bank ini juga menyediakan desain interior yang nyaman, multimedia, area semi private, hanging garden dan branding unik.

Tentu keunikan ini belum pernah ditemui di bank-bank lainnya di Indonesia. Sehingga fasilitas ini dapat menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi profesional muda dengan gaya hidup kekinian.

"Ini merupakan fasilitas unik dan ingin menjadi komitmen Bank KEB Hana untuk memanjakan para nasabah dan konsumennya. Adanya ini kami juga ingin menawarkan pengalaman berbeda bagi para nasabah di Indonesia," ujar Lee Hwa Soo selaku Direktur Bank KEB Hana saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 3 Februari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa desain baru fasilitas perbankan ini merupakan jawaban atas perubahan gaya hidup masyarakat kelas menengah di Indonesia. Sebab tanpa disadari kini para masyarakat sangat gemar bersosialisasi di berbagai tempat nyaman.

Untuk menikmati fasilitas di Hana Lounge nasabah harus memiliki rekening di bank ini. Syaratnya, para nasabah bisa membuka rekening dengan setoran awal sebesar Rp10 juta, maka dapat menikmati kopi atau roti gratis. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya