Alasan Mengapa 'Haram' Bahas Masa Lalu

Sumber :

VIVA.co.id - Menjalin hubungan baru tentu akan sangat menyenangkan. Perasaan yang bahagia dan hidup lebih lengkap saat bersamanya. 

Kisah Masa Lalu Mengejutkan Artis Top Taiwan
Meski begitu, tidak sedikit dari Anda yang ingin tahu bagaimana masa lalu pasangan.
 
Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih
Dikutip pada laman Boldsky, Senin, 8 Februari 2016, sebenarnya rasa ingin tahu itu wajar, namun jangan sampai menaruh kecurigaan yang berlebihan terhadap masa lalu seseorang. 
 
Cerita Widyawati Mengenang Sophan Sophiaan
Anda tidak pernah tahu bagaimana sulitnya dia bisa lepas dari masa lalunya, kan?
 
Ini alasan mengapa masa lalu seharusnya bukan hal yang penting bagi pasangan, ketika mereka mulai menjalani hubungan.
 
Sudah berakhir
 
Ketika hal tersebut sudah berakhir, maka berakhirlah. Tidak ada gunanya melihat masa lalu dari pasangan Anda atau menggali semua hal negatif tentang itu.
 
Tidak bisa mengontrol
 
Tidak ada yang bisa mengubah masa lalu, jadi lebih baik untuk meninggalkan dan melupakannya. Bila Anda tidak dapat mengubah masa lalu Anda sendiri, Apakah Anda dapat mengubah masa lalu pasangan?
 
Memberikan pelajaran
 
Anda semua belajar karena pernah melakukan kesalahan. Hal yang sama berlaku untuk orang-orang yang datang ke dalam hidup Anda. 
 
Masa depan lebih penting
 
Segala sesuatu yang terjadi di masa lalu hanya persiapkan untuk masa depan yang cerah. Jadi, fokus pada masa depan Anda.
 
Manusiawi
 
Tidak ada yang salah saat Anda mengalami hal yang buruk dalam kehidupan. Jadi, tidak masuk akal jika Anda merendahkan seseorang karena ia pernah melalui fase buruk dalam kehidupan cintanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya