Pizza Ini Bisa Tahan Basi Hingga Tiga Tahun

Pizza
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Mencicipi Ragam Varian Pizza Mini yang Menggiurkan
- Makanan yang langsung dimakan atau lebih dikenal dengan MREs dikenal dengan makanan untuk para tentara. Makanan ini tentu tak memiliki menu pilhan seperti makanan pada umumnya.

Mencicipi Kreasi Pizza Unik Bertabur Topping Serba Manis
Namun kini, Angkatan Darat Amerika Serikat telah mempunyai pizza yang tahan selama tiga tahun dan memiliki rasa yang sangat lezat dengan bentuk kotak.

Restoran Ini Gunakan Robot untuk 'Delivery'
"Ini adalah sepotong pizza yang dipanggang dalam satu paket," kata Lauren Oleksyk, seorang peneliti teknologi makanan di Angkatan Darat Amerika Serikat kepada Tech Insider, seperti dilansir laman Fox News.

Jadi, bagaimana rasanya? Menurut Oleksyk, seperti memakan pizza di sebuah kafe yang menjual pizza. Ketika pizza diberikan kepada tentara, mereka memberikan jempol untuk makanan ini.

Salah satu halangan adalah bagaimana mencegah tumbuhnya jamur. Untuk adonan, mereka menggunakan sesuatu yang disebut teknologi Rintangan untuk menciptakan lapisan perlindungan dari bakteri. 

Semua MREs hadir dengan pemanas yang bisa diaktifkan  ketika dicampur dengan air, jadi pizza bisa dihangatkan atau dimakan dingin.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya