Empat Makanan Termahal di Dubai

Cupcake termahal di Dubai
Sumber :
  • Foodbeast
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Banyak orang membicarakan Dubai sebagai negara yang memiliki berbagai kemewahan. Dari hotel berbintang, gedung dengan pencakar langit tertinggi di dunia dan masih banyak lagi.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Nah, makanan mewah juga menjadi daya tarik negara yang memiliki pulau buatan ini. Berikut makanan mewah di Dubai yang bisa Anda coba, seperti dilansir laman Foodbeast.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Sandwich - Rp1,1 juta

Anehnya, sandwich termahal di Dubai memiliki sanngat sedikit bahan di dalamnya. Kualitas bahan di dalamnya yang membuat harganya mahal. Sandwich ini terdiri dari sedikit garam, mentega, beberapa iris tipis truffle perigord hitam dan dua potong roti.

Pizza - Rp2,7 miliar

Sebelum pizza ini dibuat, juara dunia untuk pizza termahal di dunia dibuat oleh Gordon Ramsey yang dibuat di restorannya, The Maze. Pizzanya terjual lebih dari US$2.000 atau sekitar Rp27 juta, hanya satu persen dari pizza termahal dari Dubai ini.

Pizza ini bernama Royal Pizza dari restoran Pierchic, Dubai. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pizza ini adalah truffle putih Italia, truffle Perigord hitam, foie gras Prancis, Mongra saffron dari Kashmir, Beluga Kaviar direndam dengan Dom Perignon, jamur matsutake Jepang dan dua ons penus daun emas.

Cupcake - Rp13,5 juta

Bloomsbury, sebuah kafe boutique di Mal Dubai, merayakan satu tahunnya Herculean cupcake pada tahun 2012. Cupcake lapis emas ini bernama 'Golden Phoenix' yang dibuat menggunakan 23 karat lembar emas, biji vanila Uganda, cokelat Italia, dan stroberi emas.

Es krim - Rp11 juta

Es krim sundae ini mempunyai nama The Black Diamond. Dengan harga Rp11 juta, Anda mendapatkan satu sendok es krim Madagascan rasa vanila yang di ditambahkan dengan safron Iran yang langka serta mahal dan truffle Italia.

Es krim ini dilengkapi dengan 23 karat serpihan lembaran emas. Selain itu, es krim ini disajikan dengan mangkuk dan sendok yang mewah dari Versace di mana konsumen dapat menyimpannya.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya