Sensasi Makan di Dalam Gelembung

Restoran Bar 54 dengan ruangan gelembung
Sumber :
  • Bar 54

VIVA.co.id - Tinggal di dalam gelembung tidak hanya ada dalam cerita khayalan. Kini, sebuah tempat memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menikmati hidup di dalam gelembung.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Hyatt Times Square, sebuah tempat di New York ini lah yang memberikan pengalaman unik tersebut. Terletak di atas atap bar, bagian tertinggi dari hotel, sengaja dibuat dua gelembung di bagian teras yang bisa memanjakan mata pengunjungnya.
 
Tingkat Hunian Hotel di Jakarta Naik, Ini Penyebabnya
Dilansir dari Daily Mail, para tamu bisa duduk di dalam kubah tembus pandang, sehingga bisa sekaligus menikmati pemandangan Times Square dan Gedung Chrysler dari lantai 54.
 
Makan Malam Termahal di Dunia Bertarif Rp26 Miliar
Bentuk gelembung tersebut menyerupai iglo, dan terdapat dua gelembung di bagian teras yang bisa dimanfaatkan para tamu. Setiap gelembung telah dilengkapi perabotan abad pertengahan, selimut dan juga karpet bulu.
 
Untuk bisa menikmati suasana di dalam kedua gelembung yang diberi nama Bubble East dan Bubble West tersebut, pengunjung dikenakan harga cocktail US$26 atau sek itar Rp349ribu, dengan minimal pembelian per orangnya adalah dua minuman. Tempat ini buka mulai setiap hari pukul 4 sore hingga larut malam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya