Kini Anak Muda Lebih Mudah Bikin Pasta

Ilustrasi pasta.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bertempat di kawasan Universitas Petra dan sejumlah kampus lainnya, sebuah merek pasta mengajak generasi muda Surabaya bisa menikmati masakan Italia tanpa harus bersusah payah memasak dengan waktu yang lama.

“Ini adalah untuk menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta, dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya membuat Anda serasa makan pasta asli dari Italia," ujar Akhmad Fhatoni, Commercial Manager La Fonte melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Rabu 24 Februari 2016.

Surabaya yang dikenal sebagai kota terbesar kedua yang mempunyai wisata kuliner tentunya membuat anak muda di kota ini mempunyai selera makanan modern seperti pasta. "Namun, kadang mereka berpikir bahwa bikin pasta itu enggak praktis (ribet), perlu effort yang besar dan waktu lebih. Oleh karena itu dibuat oleh orang yang jago masak, seperti ibu atau koki. Biasanya dimakan pada momen-momen spesial," ucap Akhmad Fhatoni.

Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak

Dalam kesempatan tersebut, sebuah tempat disulap dengan nama Ristorante. Ristorante akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh seorang chef.

 Tim senam Amerika Serikat di Olimpiade Rio de Janeiro,Brasil

Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade

Jangan kaget dengan banyaknya kalori yang mereka konsumsi setiap hari.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016