Kafe Ini Buka Lowongan Pengasuh Kucing

Kucing/Ilustrasi. Polisi Durham, Inggris, sedang mempertimbangkan untuk mempekerjakan kucing,
Sumber :
  • facebook.com/catcafemanchester/?ref=nf

VIVA.co.id - Jika Anda suka minum kopi dan bermain dengan kucing, maka Cat Cafe Manchester bisa menjadi salah satu tempat yang patut didatangi saat berkunjung ke London, Inggris. Menyenangkan, bukan?

Namun, Anda akan dikenakan biaya masuk tetapi Anda memiliki waktu tak terbatas untuk bermain dengan kucing dan minum kopi sesukanya. Ini pasti menjadi suasana bersantai yang sempurna bagi penyayang kucing.

Namun, hal sempurna lainnya adalah pekerjaan yang ditawarkan pemilik kafe ini, Ellie dan Sarah Close. Kedua saudari tersebut sedang mencari pengasuh kucing untuk menjaga kesejahteraan kucing sekaligus mendorong interaksi antara pelanggan dengan kucing.

Pengasuh diminta untuk menjaga kucing, seperti memberi makan, merawat, membersihkan kotoran dan tempat tidur, mengembangkan permainan menyenangkan untuk kucing dan bermain dengan mereka.

Selama Anda melakukan tugas merawat kucing, Anda tidak akan diganggu oleh pelanggan yang minta disajikan kopi. Adapun, gaji yang mereka tawarkan sekitar Rp140 ribu-Rp150 ribu per jam dan kafe buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Ini Alasan Pekerja Takut Ajukan Kenaikan Gaji
Karir Sukses

Lima Kebiasaan Pagi Hari yang Bikin Karir Sukses

Salah satunya adalah bangun pagi.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016