Kolaborasi Unik Kopi Pahit Dengan Red Velvet

Secangkir kopi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Pergi ke kafe atau kedai kopi, namun yang dibeli bukanlah kopi, melainkan green tea atau teh hijau, red velvet, es teh dengan berbagai rasa. 

Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini
Kenapa tidak membeli kopi? Banyak alasan yang mungkin menyeruak saat menanyakan hal tersebut pada orang-orang yang datang ke kafe atau kedai tersebut. Bisa saja karena mereka tidak menyukai kopi, atau bisa juga karena memang menyukai minuman selain kopi, yang hanya bisa ditemukan di kedai atau kafe kopi tertentu.
 
Tips Dapatkan Kopi Berkualitas Sesuai Selera
Seolah mengambil jalan tengah bagi pecinta kedua minuman tersebut. Kini diciptakan menu baru, yang lebih bersahabat dengan lidah baik pecinta kopi ataupun pecinta minuman selain kopi. 
 
Toleransi Tubuh Terhadap Kafein yang Berasal dari Kopi
"Banyak orang menyukai manis dan lezatnya kue red velvet, sehingga kami menerjemahkan kelezatan kue tersebut dalam segelas minuman," kata Geoffry Samuel, Kepala Pemasaran MAXX COFFEE dalam acara peluncuran minuman baru MAXX COFFEE, di Plaza Semanggi, Jakarta, 3 Maret 2016.
 
Varian baru yang diciptakan seperti Red Velvet yang manis dan creamy dengan campuran cokelat, butter cream, dan rasa vanila manis, seolah dikawinkan dengan kopi yang sedikit pahit, seperti tambahan shot espresso, sehingga Red Velvet yang manis tersebut menjadi menu yang lain lagi, dengan nama Dirty Red Velvet.
 
Kedua minuman tersebut bisa dinikmati dengan whipped cream dan taburan chocolate chip, bisa dingin ataupun panas.
 
Perpaduan lain yang cukup menggugah adalah tambahan madu Manuka dari New Zealand dengan beragam kopi, seperti Americano, Latte dan Cappucino. 
 
"Rasa manis didapat dari madu Manuka yang berasal dari New Zealand, sehingga pecinta kopi bisa lepas dari ketergantungan terhadap gula, jadi tentunya lebih sehat," jelas Maddy Kusuma, Manajer Pemasaran Senior MAXX COFFEE.
 
Bagi yang menginginkan minuman lebih ringan, bisa mencoba minuman teh terbaru, hibiscus tea, rasanya cukup menyegarkan, hampir mirip dengan teh rosella.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya