Mengintip Proses Pembuatan Kue Ramen Imut

Ramen cookies
Sumber :
  • Rocket News24

VIVA.co.id - Ramen, mi yang terkenal dari Jepang dan Korea ini biasanya disajikan dalam mangkuk ukuran super besar. Dikonsumsi dengan kuah hangat, dan mi berbumbu nan lezat, lengkap dengan telur dan daging di atasnya.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Apa jadinya jika makanan yang biasanya disajikan dalam porsi besar tersebut, mendadak bisa dikonsumsi dalam sekali telan, dan memiliki rasa manis khas sebuah biskuit.

Amber Spiegel, melalui saluran YouTube menunjukkan bagaimana cara membuat kue berbentuk ramen, dalam ukuran mini, seperti dilansir Rocketnews24.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Mulai dari telur, kue ikan yang biasanya ada di atas ramen, sumpit, bentuk mi yang ada di atas kue, semua dibuat dalam ukuran mini, hanya dengan menggunakan satu bahan yang disebut Royal Frosting

Melihat bentuknya, seolah membuat setiap orang yang menyukai ramen dan makanan manis pasti akan tertarik untuk mencicipinya.

Sempat Viral di Yogya, Kelezatan Ramen Ini Hadir di Jakarta
 
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024