Bayi Kembar Lucu Ini Populer di Instagram

Bayi kembar Leia dan Lauren Young
Sumber :
  • instagram.com/leialauren/?hl=en

VIVA.co.id - Bayi perempuan kembar yang baru berusia delapan bulan asal Singapura ini sudah sangat populer. Bayi  bernama Leia dan Lauren Young yang dikenal dengan nama Kembar Momo tersebut memiliki pengikut lebih dari 140 ribu di Instagram

Itu karena ibu si kembar, Amber Young mulai mengunggah foto putrinya tak lama setelah kelahiran mereka delapan bulan lalu. Keduanya mengenakan pakaian serupa yang lucu, sehingga terlihat menggemaskan. Misalnya, outfit putih, dengan tulisan cute noodles dilengkapi dengan peralatan masak.

Sementara pakaian yang paling populer sejauh ini adalah kostum putri duyung warna merah muda. Foto ini mendapat lebih dari 25 ribu tanda suka.

Dalam foto lainnya, mereka dipakaikan kostum bertema Star Wars saat berusia lima bulan. "Ini Princess Leia vs Fat Vader! Pilihlah," tulis Amber di judul foto itu  dalam akunnya di Instagram, seperti dilansir dari Daily Mail.

Si kembar, yang lahir lebih awal sebulan atau saat usia kandungan 32 bulan itu tampaknya sering tersenyum di foto. Keduanya berhasil menjadi bintang media sosial.

Amber melalui akun media sosial dan blog perjalanannya bernama Travel Peter Amber, sempat berbagi pengalaman tentang perjalanan mereka ke Islandia ketika si kembar berusia lima bulan.

Kenali Kesehatan Suami Saat Kehamilan Istri
 

How mermaids really look like after a hearty meal ?? #nowaistline Crotchet mermaid costumes from @quinnbebe

A photo posted by Momo Twins ~ Leia & Lauren (@leialauren) on Mar 10, 2016 at 9:20am PST

Heboh Bayi Diduga Disandera, Ini Cerita Sebenarnya

Ibu bayi meminjam uang untuk biaya persalinan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016