Momen-momen Ajaib Ini Terekam dalam Foto Pernikahan

Pengantin wanita memasang wajah aneh usai resepsi pernikahan
Sumber :
  • Dok Awkward Family Photos

VIVA.co.id - Foto pernikahan biasanya menjadi harta yang paling berharga sepanjang hidup, karena akan mengingatkan pada momen-momen bahagia. Sayangnya, ada beberapa momen lucu yang ternyata harus terekam dalam foto, dan membuat malu. 

Sementara peluncuran My Big Fat Greek Wedding 2 di bioskop pada 25 Maret mendatang memberi inspirasi merilis Awkward Wedding Photo Contest.

"Kami sedang mencari semua momen-momen ajaib termasuk bermusuhan dengan mertua, pakaian, dan tradisi aneh yang membuat hari pernikahan sangat tidak nyaman," tulis pihak Awkward Wedding Photo dalam website-nya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Banyak orang mengirimkan foto momen ajaib dan lucu di pesta pernikahan mereka tersebut untuk mendapat hadiah kartu belanja senilai Rp13,5 juta, dan buku Born to Be Awkward serta souvenir My Big Fat Greek Weeding 2. Kontes ini akan berakhir pada 24 Maret dan pemenang akan diumumkan pada hari berikutnya.

Sejauh ini, foto yang dikirim disertai dengan judul lucu. Seorang wanita, bernama Monica menulis bahwa ketika resepsi pernikahannya selesai, dia sangat bersemangat untuk main voli dan membuat net voli.

"Saya sudah pasti bukan atlet, tapi saya menikmati main voli. Apa yang salah? Oh, mungkin voli mengarah ke wajah? Tapi saya baik-baik saja, meskipun tidak untuk kacamata saya," tulisnya.

Gambar lain menunjukkan keluarga yang sedang tersenyum, namun dengan pengantin wanita yang memasang wajah aneh. Ada juga pasangan yang diminta untuk bersandar di sebatang pohon.

Foto nyeleneh lainnya, ketika seorang pengantin pria memasukkan wajahnya ke gaun pengantin wanita. "Saya agak canggung duduk di atas tubuh adik ipar saya, dan tampaknya pengiring pria berbaris untuk mendapatkan giliran berikutnya," tulis pengantin wanita.

Selain pasangan pengantin, momen lucu muncul dari kelakukan anak-anak. Anak-anak sering mencuri perhatian, seperti memasang wajah aneh di sebelah pengantin, membuat ulah di tengah upacara atau tidak mau melaksanakan tugasnya.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Foto lucu di acara pernikahan

Ilustrasi Cincin Pertunangan

Pengantin Ini Hidangkan Makanan Sampah Saat Resepsi

Makanan itu diolah dari makanan busuk dan kedaluwarsa.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016