Gadis Ini Galang Dana untuk Tunawisma yang Menolongnya

Nicole Sedgebeer dan Mark
Sumber :
  • Facebook Nicole Sedgebeer

VIVA.co.id - Seorang gadis yang pernah ditolong oleh seorang tunawisma setelah terdampar di stasiun Euston, Nicole Sedgebeer, melakukan balas budi dengan menggalang dana hingga mencapai Rp203 juta untuk penolongnya, Mark.

Dalam halaman crowdfunding yang dibuatnya, dana yang sebelumnya terkumpul Rp148 juta, kini meningkat menjadi Rp203 juta.

Sekadar informasi bahwa Nicole telah ketinggalan kereta di stasiun Euston untuk kembali ke rumahnya di Milton Keynes, sehingga menyebabkan dia berada berada di luar stasiun di pusat kota London pada pukul 03.00 dini hari pada 4 Maret 2016.

Itu merupakan situasi berbahaya bagi seorang wanita berusia 21 tahun yang sendirian di wilayah itu. Tapi untungnya, seorang pria tunawisma yang berada di dekatnya, Mark membantunya.

Dia mendekati Nicole, yang kelihatan akan menangis dan menemaninya ke kafe. Dia berjanji akan menemuinya keesokan harinya dan membantunya ke stasiun. Dan, pada pukul 5 pagi di hari berikutnya, Nicole melihat Mark memenuhi janji.
 
Dia mengatakan bahwa kebaikan hati Mark telah menyadarkanya dan mengubah pandangan negatif mengenai tunawisma. Menurutnya, Mark adalah salah satu orang yang istimewa.

Ceritanya ini menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 18 ribu kali di Facebook. "Hadiah ulang tahun terbaik yang pernah didapat adalah banyaknya orang yang telah menyumbangkan uang untuk Mark. Terima kasih kepada semua orang yang membantu kami mencapai target," tulisnya. (asp)

Galang Dana, Model Cantik Ini Lakukan Aksi Menantang
Kulkas untuk para tunawisma

Wanita Ini Beri Makan Gratis Tunawisma 24 Jam Nonstop

Sekitar 200-300 paket makanan masuk ke dalam kulkas.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016