Sarapan Sehat Buah Hati Ala Mona Ratuliu

Mona Ratuliu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Mona Ratuliu menikmati menjadi ibu dari tiga orang anak. Mona mempersiapkan sendiri semua keperluan buah hatinya. Termasuk sarapan. 

Cara Mona Ratuliu Ajarkan Anak Disiplin Bangun Pagi

Membuat sarapan pagi buat ketiga anaknya adalah hal wajib bagi istri Indra Brasco ini. Ia tak mau memberikan sarapan yang sembarang bagi anak-anaknya. Ia ingin anak-anaknya mengonsumsi makanan yang sehat dan tepat. 

"Saya selalu  ingin memberikan yang terbaik buah hati saya. Salah satunya  dengan membiasakan sarapan sehat sebelum memulai aktivitas yang sangat di anjurkan sebelum jam 9," kata Mona saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu, 20 Maret 2016.

Tips Sehat Ala Mona Ratuliu

Ia mengaku untuk menentukan sarapan pagi, biasanya ia lebih dulu mendiskusikan kepada anak-anaknya soal menu yang diinginkan. 

"Kalau sarapan anak untuk besok pagi, kita diskusikan dulu malam sebelumnya." Ucapnya

Tips Mona Ratuliu Ajarkan Anak untuk Jadi Mandiri

Menurut Mona, sarapan pagi sangatlah penting untuk menjaga kondisi tubuh anak. Selain mendukung aktivitas seharian, sarapan pagi juga ritual wajib yang tidak bisa ditinggalkan.

"Pastinya itu penting banget, bahkan udah jadi kebiasaan  anak-anak  di rumah. Tapi kadang mereka juga minta di bawain bekal juga buat dibawa ke sekolah," ujar wanita berusia 34 tahun tersebut.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya