Kucing Betina Ini Terobsesi Celana dan Kaus Kaki Pria

Kucing Brigit
Sumber :
  • Instagram Sarah Nathan

VIVA.co.id - Seekor kucing yang terobsesi dengan pakaian dalam laki-laki telah mencuri lebih dari 60 kaus kaki dan celana hanya dalam dua bulan.

Brigit, kucing betina berumur enam tahun asal Selandia Baru tersebut telah menjadi terkenal di media sosial. Majikkan kucing itu, Sarah Nathan mengatakan bahwa kucingnya telah mencuri 11 celana laki-laki dan 50 pasang kaus kaki.

Bahkan, kucing tersebut telah mengumpulkan koleksinya di rumah Sarah. Akibatnya, Sarah harus membuat selebaran berisi permintaan maaf atas kelakukan hewan peliharaannya itu.

Dikutip dari Mirror, dia juga meminta kepada siapa pun yang kehilangan celana dan kaus kaki untuk mengambil di rumahnya. "Ini benar-benar aneh. Dia benar-benar punya rasa yang spesifik," ujarnya.

Di rumah terakhirnya, Sarah mengakui bahwa kucingnya juga melakukan hal yang sama, seperti membawa pulang celana laki-laki, celana wanita, pakaian, hingga pelindung kaki hoki dan jumper.

"Dia jauh lebih cerdas, sekarang dia memilih busana pria, terutama celana yang sangat dia suka. Dia sangat terobsesi," tuturnya.

Pengungsi Suriah Selundupkan Kucing ke Yunani
Ilustrasi anak

Kucing, Hewan Terapi Anak Kebutuhan Khusus

Kucing juga bisa memberikan kesehatan secara mental bagi manusia.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016