Gadis Mungil Ini Berfantasi Kencani Harry Styles

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Imajinasi seorang anak kadang bisa menjadi liar. Namun, gadis kecil ini hanya berfantasi berkencan dengan selebriti yang disukainya.

Gadis manis tersebut sepertinya sedikit terobsesi dengan One Direction. Saat dia melakukan percakapan lucu dengan ayahnya, dia mengatakan akan berkencan dengan Harry Styles.

Gadis kecil dan lucu, penggemar Harry Styles yang bernama Amelie ini berpura-pura sedang meluruskan rambutnya, dengan menggunakan alat pengering sebelum pergi berkencan. Sementara ayahnya bertanya apakah dia membutuhkan tumpangan, tapi dia harus bertemu lebih dahulu dengan pria tersebut. 

"Anda bisa ikut saya," kata Amelie dalam video, seperti dilansir dari Mirror.

Sang ayah mengatakan bahwa dia ingin memastikan pria yang dikencani putrinya adalah orang baik. "Apa yang terjadi jika dia tidak baik? Saya akan membencinya," imbuhnya.

Namun, Amelie bereaksi cepat dan keras. Dia mengatakan bahwa pria yang akan dikencaninya adalah orang baik. Setelah itu, sang ayah masih mengajukan beberapa pertanyaan, seperti pakaian apa yang akan dikenakan dan putrinya selalu memiliki jawaban.

Kendall Jenner Bocorkan Bau Badan Tak Sedap Harry Styles

Amelie

Harry Styles

Harry Styles Kebanjiran Tawaran Main Film

Salah satunya bermain di film berjudul Dunkirk.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2016