Heboh Guru Matematika Seksi di Media Sosial

Pietro Boselli
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Guru matematika bernama Pietro Boselli dinobatkan menjadi guru terseksi karena memiliki perut six-pack. Uniknyadia juga menjadi wajah baru model pakaian olahraga Giorgio Armani. 

Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu
Pietro yang berasal dari Negrar, Italia, sangat popular di kalangan murid perempuan dan mengikuti kompetisi guru paling seksi, dan ternyata ia menang. Ternyata Pietro mengikuti perlombaan guru terseksi tanpa mengetahui ia didaftarkan oleh muridnya.
 
Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS
Dilansir laman Daily Mail, guru berusia 28 tahun ini, memiliki gelar PhD di bidang Teknik Mesin daru University College London. Ia mempunyai mimpi untuk menjadi model, tetapi memilih untuk mengikuti jalur akademik sebagai gantinya.
 
Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil
 

Another day, another dog @models_1uk

A photo posted by Pietro Boselli (@pietroboselli) on Oct 2, 2015 at 8:23am PDT

 
"Saya malu, saya berpikir bahwa orang-orang akan melihat saya ke bawah ketika tahu dari jalur akademis." 
 
Meskipun ia sekarang menjadi pusat perhatian, Pietro sebelumnya menyembunyikan latar belakangnya sebagai guru untuk memberikan CV ke perusahaan fashion seperti Abercrombie dan Fitch.  
 
Sekarang guru matematika ini memiliki pengikut di Instagram hampir 900 ribu dan selalu dibandingkan dengan bintang sepakbola terkenal David Beckham karena tampangnya yang ganteng.
 

Empat Cara Baru Hasilkan Uang lewat Instagram

Instagram sangat terbuka berbagai peluang untuk dapatkan uang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016