Mencicipi Aneka Makanan Nusantara di Maze Market

Food Court terbesar di Tangerang, Maze Market
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Anda pecinta kuliner? Tak lengkap rasanya jika tak mencicipi berbagai macam makanan Nusantara dan Western yang tersedia di food court terbesar di kota Tangerang, yakni Maze Market.

Disebut yang terbesar lantaran food court yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Tangerang, ini memiliki luas lahan sampai 4 hektare.

Menurut Direktur Utama Maze Market, Rudy Salim, tempat makan serta ajang kumpul keluarga ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga besar.

"Kami ingin menghadirkan tempat santai dengan konsep wisata keluarga, di mana anak-anak bisa bermain di taman bermain, remaja menikmati jajanan di foodcourt dan orangtua bisa berbelanja di pasar malam. Dengan ditemani live music oleh artis-artis terkenal Indonesia setiap harinya," ujar Rudy, Senin 28 Maret 2016.

Lanjut Rudy, tempat bekas tanah kosong ini juga tersedia sebanyak 300 tenant, terdiri dari 130 tenant untuk food court dan 170 untuk fashion dan lain-lain di area night sale market (pasar malam).

"Setiap akhir pekan pasti diserbu pengunjung dari dalam maupun luar Tangerang," ucap Rudy.

Soal makanan yang disajikan di Maze Market sangat beragam. Pengunjung akan dihadapkan pada makanan lokal dan impor.

"Makanan dan minuman kita ada bermacam variasi ya dari makanan Indonesia, Asia, Western, dan lainnya. Harga makanan berkisar dari Rp15 ribu sampai Rp 50 ribu," ucap Rudy.

Diakui Rudy, sejumlah artis pun ada yang memiliki tenant di Maze Market seperti Ruben Onsu, Indra Bekti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (one)

Kelezatan Hidangan Klasik Negeri Topi Sombrero
Asam-asam iga sapi

Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi

Ganti daging biasa dengan daging iga sapi yang lebih empuk dan lezat.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016