Menarik, Kamar Tidur Anak Bertema Harry Potter

Kamar anak bertema Harry Potter
Sumber :
  • imgur.com/DVwCOXL
<
J.K Rowling Tegaskan Tak Ada Novel Lanjutan Harry Potter
p>
Belum Rilis, Harry Potter ke-8 Sudah Jadi Terlaris
VIVA.co.id - Tiffany dan suaminya dari Colorado, yang akan segera memiliki anak keempat telah menyiapkan kamar tidur yang menjadi impian mereka. Kamar tidur yang telah dibuat sejak dua bulan lalu diberi tema Harry Potter.
JK Rowling Rilis Cerita Harry Potter Versi Amerika

Kamar tersebut cocok untuk penyihir muda, namun jangan khawatir karena kamar itu tidak terletak di bawah tangga. Kamar ini penuh dengan pernak-pernik dalam film Harry Potter, termasuk bendera Hogwarts, topi seleksi, dan peta perampok.

"Sulit untuk memilih tempat favorit, tapi kami pikir kamar tidur Carlisle luar biasa cantik," katanya, seperti dilansir dari Metro.

Di kamar itu, ada gambar Hagrid muda sedang mengendong bayi Harry, sapu terbang, kutipan inspiratif dari Dumbledore di dinding untuk membantu Carlisle Severus mencapai mimpinya. Ada juga papan Free Dobby atau Bebaskan Dobby, tempat meninggalkan kaus kaki untuk membebaskan peri rumah, yang juga berfungsi menyimpan pakaian bersih Carlisle.?
Tiffany mengatakan, dia membuat kamar bertema Harry Potter, karena cerita itu memiliki pengaruh yang besar terhadap imajinasi anak-anak. "Saya baru saja mengenalkan film untuk anak-anak saya yang lain, dan saat itulah kami memutuskan merancang kamar anak dari cerita yang telah memberi pengaruh terhadap masa kecil saya," ujar dia.

Anak-anaknya sudah mencintai dunia magis, yang diciptakan JK Rowling. Dia sebelumnya membuat tema ulang tahun untuk anaknya pada Januari lalu dan tema serupa untuk hadiah Natal pada tahun sebelumnya.

"Mereka memiliki jubah dan tongkat, serta sapu sendiri," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya